Berubah Warna

Posted: 20 Maret 2009 in Personal
Tag:, , ,

pensilwarnaSaya selalu berpikir bahwa sifat orang itu sudah bawaan, ada beberapa hal yang memang tidak bisa berubah, contohnya warna favorit. Orang bilang warna favorit melambangkan sifat seseorang. Fakta terbaru dalam hidup Saya ternyata sifat dasar bisa berubah, yang ditunjukkan dengan perubahan warna favorit.

Dari dulu saya selalu menyukai warna biru, mulai dari baju, celana, handuk, topi, tanpa saya sadari saya memilih warna biru. Orang yang menyukai biru melambangkan orang yang termasuk dalam tipe pemurung, cenderung kurang menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Mendambakan ketenangan dan ketentraman. Biru adalah orang yang selalu mendapat kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam hal asmara karena kamu pintar dalam menyembunyikan perasaan. Sumber lain mengatakan Biru adalah salah satu dari sedikit orang yang sangat menggairahkan. Penuh perhatian dan sensitif, kuat, dan sangat berhasrat, adalah respons yang biasa Kamu berikan. Permainan cinta Kamu bikin sebagai seni yang tak akan terlupakan. Bila menikah nanti pasangan biru pasti akan merasa beruntung.

Tanpa Saya sadari perjalanan hidup membuat saya berubah, yang tadinya Saya tergila-gila dengan warna biru sekarang saya lebih menyukai warna hijau, dan lebih menghargai warna-warna lainnya. Tidak terpikirkan sebelumnya bahwa Saya dapat lebih menyukai warna hijau dibandingkan biru.

Orang yang menyukai warna hijau melambangkan bahwa ia adalah tipe yg sangat romantik, menyukai keindahan, menyenangi alam dgn udara yg sejuk. Hijau adalah seorang yang selalu memegang prinsip. Dalam hal asmara ia mengidamidamkan calon teman hidup yang penuh toleransi dan dpt dipercaya.

Sekarang Saya lebih melihat hidup bahwa semuanya itu mungkin, mungkin saja kita menghindari kebiasaan jelek kita, mungkin saja takdir membawa kita kepada arah yang lebih beruntung, mungkin saja kita berubah.

Apakah warna favorit anda?

Untuk membaca artikel lainnya tentang warna, kunjungi

Tinggalkan Balasan

