Tau Dimana Berdiri

Posted: 13 Januari 2011 in Personal
Tag:, , , ,

Hore post pertama di tahun 2011, selalu menyenangkan untuk melakukan hal yang baru, atau juga melakukan lagi hal yang sudah lama tidak dilakukan. Oke, pertama Saya ingin mengucapkan selamat tahun baru 2011, walaupun sudah lewat 2 minggu, tapi tentunya semanga dari hal baru pasti akan selalu menyertai kita.

Terkadang kita melupakan posisi kita, apakah itu sebagai anak, orang tua, bawahan atau atasan. Terkadang diperlukan suatu kesadaran untuk memposisikan diri kita, atau mengetahu dimana kita berdiri.

Apa sebenarnya manfaat dari memposisikan diri kita dengan benar? manfaat sebenarnya akan terasa dalam kurun waktu yang tidak sebentar, orang yang kerap kali merendahkan dirinnya, akan menjadi orang yang rendah diri (bukan rendah hati), terlalu dekat dengan bawahan akan membuat mereka kurang sopan terhadap kita, terlalu menurut kemauan anak, akan menbuat Ia anak yang manja. Sehingga banyak sekali hal-hal negatif yang bisa terjadi jika tidak bisa memposisikan diri kita.

Memposisikan diri bukan berarti tidak bisa dekat dengan seseorang dengan kedekatan yang hangat, tapi lebih kepada berperan menjadi orang yang tepat pada saat yang tepat, yang tujuannya adalah untuk manfaat bersama juga.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s