Archive for the ‘Uncategorized’ Category

Tips Navigasi BBM

Posted: 6 Juli 2011 in Uncategorized

Mulai skrg udah gak perlu lg repot² naik-turunin TrackBall/TouchPad ke atas & ke bawah kalo kita dpt kiriman crita BBM yg buanyaaaak ato panjang² dari temen…:)
Soalnya ada cara yg cepet & gampang banget buat nge-baca-nya.. bahkan dr yg paling atas sekalipun.

Keuntungan lainnya, gak bikin TrackBall kita jd cpt macet ato jebol…!

😀 😀 Ini dia caranya…

(*) Pengen baca crita langsung dr yg paling atas/pertama : Tekan huruf T, sampe deh di awal cerita.

(*) Kalo mau ke crita paling bwh/terakhir : Tekan huruf B.

(*) Kalo critanya panjang & bisa dibaca bait-per-bait : Tekan SPACE aja.

(*) kalo kita mau langsung jawab,tapi masi d pertengahan cerita, tekan R aja..

Pokoknya gak usah pake Trackball/Touchpad, jd gak cepet rusak.

Kirim ke teman2 yg laen, semoga bermanfaat